Tuesday, December 18, 2018

Kuat Evaluasi TKN, JK: Banten Tetap Perlu Perjuangan Muluk

Jakarta - Ketua Sidang Pengarah Tim Kampanye Luar (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla (JK), menilai timnya sedang perlu berjuang dan mencoba keras untuk meraih pemilih di daerah Banten. Dalam rapat evaluasi TKN, JK mengingatkan timnya untuk selalu melakukan sinkronisasi dan mobilisasi antara tim di pusat dan daerah.

"Banten masih perlu perjuangan, usaha keras di Banten tentu. Akan tetapi kita harapkan itu bakal positif nanti pada waktunya, " kata JK setelah memimpin rapat di kediamannya di Jalan Brawijaya Awam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).


Dari catatan yang dilakukan TKN Jokowi-Ma'ruf di 2 bulan masa kampanye, diketahui ada daerah-daerah yang telah memberikan semangat secara penuh, dan tersedia daerah yang masih butuh ditingkatkan oleh tim TKN. JK pun mengingatkan, kegiatan yang dilakukan di daerah harus sehat dan bertempur.

"Yang mengemukakan tentang segala sesuatu yang akan dilaksanakan oleh pemerintah apabila menang di masa yang akan datang. Apa yang sudah dilakukan, harus sinkron secara menyeluruh, serta terjadi koordinasi antara pusat dan daerah, " ujarnya.


Saat ditanya soal daerah mana yang perlu jadi perhatian khusus TKN Jokowi-Ma'ruf, JK mengatakan seluruh daerah pada dasarnya memerlukan tinjauan khusus.

"Memang ada daerah-daerah yang pemilihnya banyak, kayak Jawa Barat, Jawa Sentral, Jawa Timur, di Jawa ini tentu berbeda dengan daerah lain. Tapi yang terpenting di Sulsel telah terjadi perbaikan, di Sumatera Utara, di Jambi, Riau, semua baik, " tuturnya.

0 comments

Post a Comment