Saturday, January 12, 2019

Khayalan Suvenir Menggemaskan bagi Karet Pencinta Gula-gula

Pencinta permen tidak boleh paling-paling kabar gembira yang wahid ini. Ada studio gula-gula serba biru yang mendongkolkan di Kota Kasablanka, Jakarta. Selain bentuk studionya yang unik, pencinta permen juga dapat memilih kemasan sesuai predisposisi untuk diri sendiri mau pun dijadikan kado. Bisa oleh karena itu inspirasi kado menggemaskan untuk Natal dan Tahun Segar!

FOX'S Candy Studio dedikasi Permen FOX's hadir untuk pertama kalinya mulai dalam Kota Kasablanka selama 15-31 Desember 2018. Melalui studio ini, Permen FOX'S ingin memberikan pengalaman berkreasi untuk masyarakat Indonesia lewat pola personalized gifting.

"Kami tahu animo masyarakat Indonesia waktu ini makin tinggi untuk art & craft. Kreativitas pula makin berkembang. Nah waktu ini kan lagi masa festive seperti mau Natal dan Tahun Baru, FOX's sendiri identik dengan permen yang sering dijadikan hadiah, oleh sebab itu ini momen yang jelas, " ujar Head of Business Unit Confectionery PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, di jarak acara peluncuran FOX'S Candy Studio di Kota Kasablanka, Sabtu
Uniknya lagi, kemasan yang dihadirkan oleh permen FOX'S didesain oleh 3 ilustrator perempuan Indonesia. Tersebut adalah Diela Maharani, Kania Annisa Anggiani dari Chic & Darling, serta Winarti Handayani dari Kamalika Artprints. Masing-masing ilustrator menyediakan 3 desain yang berbeda langsung saja klik https://gudangkardus.com.

"Jadi di FOX'S Candy Studio ini, pengunjung bisa mengarahkan langsung sesuai dengan keinginan mereka dengan lima langkah mudah. Pilih kemasan dari para ilustrator, pilih mengecap permen, pilih desain, kreasikan kemasan, dan siap diambil, " jelas Didiet.
Pengunjung bisa memilih 17 rasa dari Permen FOX's yakni Mango Tea, Lychee Tea, Peach Tea, Apple Tea, Black Cherry Mint, Apple Mint, Lemon Mint, Blackcurrant, Strawberry, Orange, Lemon, Hitam Cherry, Raspberry, Wild Berry, Fresh Mints dan 2 rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint.

"Kami menghadirkan rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint karena melihat masyarakat Indonesia yang suka akan mereguk mint. Jadi lebih penuh variannya, rasanya juga lebih strong daripada Fresh Mints, " kata Didiet.

Sementara untuk kemasannya dibagi jadi 4 jenis yakni Glass Jar (toples kaca bermutu 50 permen), Paper Box (boks kertas berisi 40 permen), Favor Bag (kemasan imut berisi 30 butir), & Assorted Bag (kotak bermutu 85 permen dengan 17 varian rasa). Harganya dibanderol dari Rp 30 ribu hingga Rp 120 seperseribu.

Selain mendapatkan Gula-gula FOX'S, pengunjung juga dapat berfoto di spot-spot instagramable yang sudah disediakan. Sejak spot foto berupa sofa dengan warna pink serta biru pastel hingga spot foto di dalam tumbuhan natal yang terbuat dari ribuan kaleng Gula-gula FOX'S.

0 comments

Post a Comment