Monday, January 7, 2019

Rental Ht Murah Jakarta Barat Terpercaya dan Banyak Model

Sewa HT Jakarta dan Sekitarnya Harga Murah| indoprotector.comKontrak ht Jakarta kali ini dalam salah satu gedung diacara wedding yang begitu spesial dan sugih, 15 unit ht dalam persiapkan untuk salah satu WO yang cukup berpengalaman dibidangnya, para tamu undangan yang terpampang pada karangan bunga kediaman yang sangat terhormat terutama RI-1 yang pula hadir dalam acara tersebut.

Untuk memperpendek acara ini tidak terjeblos dari andil koordinasi serta kelancaran persinggungan yang dibantu oleh kwalitas HT icom V80 yang di carter 15 unit dari Indo Protector

Khanah Dhanapala merupakan gedung serbaguna yang sudah di resmikan di dalam tahun 2004 oleh Bp. Boediono selaku Menteri Ekonomi tatkala itu. Sejak saat itu gedung Dhanapala sebagai khilaf satu gedung serbaguna top di pusat kota Jakarta yang terletak di komplek perkantoran Kementerian Keuangan dengan ukuran area ± 10 hektar sehingga dapat menampung parkir ± 2000 mobil.

Khanah Dhanapala di kelilingi pondok - hotel berbintang seperti Hotel Borobudur, Pesanggrahan Oasis Amir, Hotel Lumire, Pesanggrahan Ibis, dll. Gedung Dhanapala berkapasitas maksimal 3000 orang, memiliki desain pagar ballroom konsep akustik yang siap memaksimalkan kualitas talun sound system, terdapat pula 4 lampu kristal gantung, utama langit-langit mencapai 7 meter, fasilitas pendukung yang lain mencengap 2 ruang VIP dan 2 ruang hias, pun memiliki banyak opsi rekanan katering, dekorasi, & fotografi, sehingga Gedung Dhanapala amat tepat untuk tempat daftar Anda.

0 comments

Post a Comment